SEPAKBOLA 

Raheem Sterling Tidak Bernafsu Jadi Kapten Manchester City

Beritaterkini99 – Winger Manchester City, Raheem Sterling tidak berambisi untuk menjadi kapten The Citizens musim depan. Sterling menilai proses pemilihan kapten itu harus berjalan dengan natural dan tidak dipaksakan.

The Citizens dipastikan akan memiliki kapten baru musim depna. Kapten mereka sebelumnya, Vincent Kompany sudah memutuskan untuk hengkang dari Etihad Stadium di musim panas ini.

Sejauh ini ada beberapa nama yang dijagokan menjadi kapten baru The Citizens. Salah satunya adalah Raheem Sterling yang dianggap sudah menjadi salah satu pemain kunci The Citizens dalam dua tahun terakhir.

Namun Sterling menegaskan bahwa ia tidak berambisi untuk mendapatkan ban kapten itu musim depan. “Saya tidak terlalu memikirkan itu [ban kapten],” ujarnya kepada Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 3

Enggan Sok Jadi Pemimpin

Sterling menilai bahwa tidak semua orang memiliki bakat untuk menjadi pemimpin di dalam kelompok mereka. Untuk itu ia enggan sok-sokan menjadi pemimpin di dalam timnya musim depan.

“Menjadi seorang pemimpin itu merupakan hal yang alamiah. Anda tidak bisa memaksakan hal itu.”

“Saya tidak akan mulai berteriak-teriak dan sok mengatur teman-teman saya setelah Vinny [Kompany] pergi.”

2 dari 3

Banyak Kandidat

Sterling juga menegaskan bahwa Manchester City tidak akan kekurangan stok pemimpin. Ia menilai banyak sosok yang memiliki jiwa kepemimpinan yang bisa menjadi penerus Kompany.

“Manajer dan juga para pemain bisa membuat pilihan yang tepat. Kami memiliki banyak kandidat untuk menjadi kapten baru kami.”

“David [Silva] sudah berada di sini untuk waktu yang sangat lama. Selain itu ada Kevin [De Bruyne], Dinho [Fernandinho] dan ada banyak sekali pemain yang bisa menjadi kapten kami.” tandasnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester City sudah menyelesaikan tur pra musim mereka di Asia.

Setelah ini The Citizens bakal berhadapan dengan Liverpool di ajang Community Shield di akhir pekan nanti.

 

Related posts